Jumat, 31 Oktober 2014

Kembalinya motivasi The Doctor

Valentino Rossi kini dalam motivasi tinggi menatap MotoGP Malaysia akhir pekan ini, Bahkan Rossi menyebut jika dirinya siap untuk duel akbar di dua seri sisa di musim 2014. "Saya mendapat kemenangan kedua musim ini dan sekarang saya ingin berjuang untuk tempat kedua dalam kejuaraan. Ini akan menjadi duel akbar dengan Dani dan Jorge di dua balapan berikutnya!" ucap Valentino Rossi seperti dilansir Crash (22/10). Motivasi tinggi dari The Doctor sendiri memang beralasan mengingat kemenangan yang baru diraihnya di sirkuit Phillip Island akhir pekan kemarin. Capaian ini sendiri membuat Rossi memperoleh hasil terbaik sejak 2010 lalu yang mana di musim ini dirinya sukses dua kali menjadi juara seri. Rossi pun optimis dirinya bakal kompetitif untuk memperebutkan posisi kedua di klasemen akhir pembalap di musim 2014 ini. Dengan kemenangan di GP Australia kemarin, Rossi kini berhasil menduduki posisi kedua di klasemen dengan selisih 8 poin dari Lorenzo di posisi ketiga dan 25 poin dari Pedrosa di posisi ketiga. Terkait sirkuit Sepang yang bakal menjadi ajang GP Malaysia akhir pekan ini Rossi menyebut jika dirinya menyukai karakter sirkuit ini. "Selain suhu yang sedikit terlalu tinggi untuk balap MotoGP, saya sangat menyukai track di Malaysia. Saya selalu memiliki hasil yang baik di sini. Kami melakukan pekerjaan yang baik musim ini dan saya ingin mendapatkan hasil yang baik juga di sini. Kami bekerja dengan baik dengan tim dan saya merasa sangat baik." ungkap Valentino Rossi. Performa Rossi sendiri memang boleh dibilang meningkat pesat di musim balap 2014 karena terakhir kali Rossi memperoleh dua kemenangan lebih dalam satu musim MotoGP terjadi di musim 2009. Di musim balap tersebut Rossi berhasil mendapatkan gelar ke tujuhnya di kelas premier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar